MEWUJUDKAN TLAGAWERA YANG ADIL, AGAMIS DAN MANDIRI

Artikel

Verifikasi ODF (Open Defecation Free) Desa Tlagawera

10 Juli 2023 08:54:57  Administrator  109 Kali Dibaca  Program Kerja

Rabu, 5 Juli 2023, Pemerintah Desa Tlagawera menerima kunjungan Tim Verifikasi ODF (Open Defecation Free) atau Stop Buang Air Besar Sembarangan dari Provinsi Jawa Tengah.

Dari delapan desa yang akan dikunjungi oleh tim verifikasi, desa Tlagawera mendapat kunjungan dari tim 4. Didampingi juga oleh Pejabat Terkait, Tim Verifikasi disambut oleh Kepala Desa Tlagawera, Gunawan Wahyu Sudrajat beserta Perangkat Desa Tlagawera, Tim dari Puskesmas Banjarnegara 1 dan juga Kader STBM Desa Tlagawera.

Disambut oleh Camat Banjarnegara, Tim verifikasi ini akan melakukan kunjungan di beberapa wilayah di Desa Tlagawera. Kepala Desa Tlagawera juga memberikan paparan tentang profil desa Tlagawera.

Tim verifikasi melakukan kunjungan disejumlah wilayah di Desa Tlagawera, dari 5 orang tim verifikasi yang berkunjung, desa Tlagawera mendapatkan sejumlah temuan yaitu, ditemukan OD atas nama Arisun, Miskem, Saeful Mistar yang beralamat di RT 3 RW 4, Tohwandi, Wardi dan juga Suratno yang beralamat di RT 3 RW 1.

Diharapkan dari temuan ini, Pemerintah Desa Tlagawera untuk segera menindak lanjuti. Agar Desa Tlagawera menjadi desa ODF.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:45
    Kemarin:106
    Total Pengunjung:39.387
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:127.0.0.1
    Browser:Mozilla 5.0